oleh

Wakil Ketua Bidang Hukum Dan Ham DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Yohanes Sugianta Berikan Alat Penyemprot Untuk PAC Rawa Lumbu

-Sosok-190 Dilihat

Rawa lumbu –  Perhatian dan Pengorbanan untuk partai tidak setengah tengah dan memang harus penuh keikhlasan dalam perhatian memang betul betul di laksanakan.

Hal ini di lakukan wakil ketua bidang hukum dan ham DPC PDI Perjuangan kota Bekasi Yohanes Sugianta,memberikan bantuan alat penyemprot untuk PAC Rawalumbu dan di berikan secara simbolis kepada ketua fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan perwakilan beserta struktur PAC Rawalumbu.

Yohanes mengatakan, ” saya memberikan alat penyemprot ini sebagai bentuk perhatian saya untuk PAC,dan apalagi situasi kondisi seperti saat ini covid -19,semoga alat  ini berguna untuk kita semua yang membutuhkan penyemprotan”. Ucapnya.

Hal senada dikatakan ketua fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan, ” ini sesuatu hal sangat positif yang di lakukan mas Yohanes ini, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian beliau, kita apresiasi yang dilakukan mas Yohanes ini”. Ungkapnya.(adh)

Komentar