Oloan Nababan,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di RT 005/025

Sosok373 Dilihat

Rawa Lumbu – ini Pemerintah Pusat juga Pemerintah Daerah saat ini konsentrasi pada penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia,himbauan-himbauan terus menerus disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat diseluruh Indonesia.

Seperti halnya sekarang ini Walikota Bekasi Rahmat Effendi dengan seluruh komponen terus melakukan tindakan dalam mengantisipasi penyebaran virius corana (covid-19) dikota bekasi.

Menyadari akan hal tersebut,hari ini jumat (27/3/2020) warga rt 005/025 Bojong Rawa Adam bersama anggota DPRD Oloan Nababan serta beberapa tokoh masyarakat di Bojong Rawa lumbu diantaranya Domu Sihombing, melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh rumah warga.

Penyemprotan ini dilakukan secara sumbangsih dari Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan,demikian dijelaskan salah satu warga yang melakukan penyemprotan.
Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Domu Sihombing,kita mengikuti anjuran pemerintah,hal ini kita lakukan untuk menangkal penyebaran virus corona dilingkungan kita,ujar Mudaris disela-sela dilakukan penyemprotan di perkampungan perumahan Taman Naroggong Indah.

Salah satu warga mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih atas respon ketua fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan untuk penyemprotan di wilayah kami ini,walaupun dengan keterbatasan bahan”.ungkapnya.(red)

Komentar