oleh

Oloan Nababan, ” Terus Bergerak Untuk Masyarakat”

-Sosok-170 Dilihat

RawaLumbu – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi Oloan Nababan Terus melalukan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah Rawa Lumbu dan Mustikajaya, penyemprotan tersebut dilakukan selain di lingkungan rumah warga juga di lakukan di tempat rumah ibadah diantaranya gereja,masjid,dan kantor sekretariat RW.

Seperti yang dilakukan di tiga titik diantaranya,di kelurahan sepanjang jaya, Rawalumbu,dan padurenan,warga pun menyambut baik atas penyemprotan disinfektan yang di Lakukan Oloan Nababan ini,dan juga sebagai bentuk kepedulian sosialnya untuk masyarakat banyak.

Hal ini di katakan langsung oleh Oloan Nababan sabtu (4/4) di gereja HKBP Rawalumbu, ” saya melakukan ini sebagai bentuk perhatian kita sebagai wakil rakyat dan saya juga mengajak warga untuk bersama sama saling menjaga dan membasmi covid 19 ini,kalo bukan kita siapa lagi”.ucapnya.

Hal senada juga di katakan ketua RW 009 rawa Lumbu  mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih atas penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh Oloan Nababan semoga ini menjadi berkah untuk kita semua” ucapnya.

Sementara itu Pendeta HKBP Rawalumbu juga mengatakan, ” yang di lakukan bapak Oloan ini sangat bagus dan patut di contoh untuk di ikuti jejaknya seperti ini,juga inilah yang di katakan sebagai panutan untuk orang banyak” ungkapnya.(adv/red)

 

Komentar