oleh

Oloan Reses Tahap Ke 3 Titik 2 Kelurahan Bojong Menteng Dihadiri Pengurus Partai Dan Warga

-Sosok-152 Dilihat

RAWALUMBU, KBS – Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses III) tahun 2021 Oloan Nababan di lakukan kediaman Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kec.Rawa Lumbu yang beralamat di RT01/06 kelurahan Bojong Menteng, Rabu (10/11), dihadiri para pengurus PAC sampai anak ranting.

Ketua PAC PDI Perjuangan Rawalumbu Aris mengatakan, ” kegiatan reses kali ini di fokuskan untuk menyerap aspirasi¬† dari para pengurus Ranting dan Anak Ranting ,Kegiatan Reses inilah moment yang sangat penting untuk mengusulkan Pembangunan yang ada di wilayah,usulan masyarakat bisa terealisasi walaupun aspirasi ini untuk tahun anggaran kegiatan 2023″. Ucapnya

Oloan menyampaikan, ” agenda kita hari ini adalah agenda reses yang diadakan 3 kali dalam setahun, jaring aspirasi itu tidak ada waktu dan tempat kapan saja dan di mana saja bisa di lakukan reses, untuk kegiatan reses tahap ke tiga ini untuk menyerap aspirasi masyarakat tahun 2023″. Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan sesi tanya jawab dan di berikan tiga pertanyaan untuk di ajukan, yaitu dari perwakilan pengurus anak ranting RT 01 RW 08 kelurahan Bojong Menteng menyampaikan perbaikan jalan di wilayahnya, dari pengurus anak ranting RT 05 RW 10 menyampaikan terkait saluran air dan kartu sehat, serta dari rt 06 RW 02 saluran air dan perbaikan jalan batas.

Dari tiga pertanyaan tersebut Oloan menjawab dan menjelaskan terkait usulan para pengurus tersebut, Oloan mengatakan ” terkait dengan proses perencanaan sekarang itu akan di lakukan tahun 2023, dan langsung terintegrasi dengan kementerian dalam negeri, dan terkait untuk kartu sehat pendataan itu dari bawah dan yang menentukan itu nanti dari pihak kementerian sosial”. Ungkapnya. (Adh)

 

Komentar