Pengusaha Property Berani Gambling

Sosok774 Dilihat

Bekasi – Sosok H Jupri (64) pengusaha sukses asal Madura yang sudah malang melintang di Bekasi dan Kalimantan ini,mulai usaha limbah,dan property ini terus melakukan usaha dengan menjalin persaudaraan.

Awal mulai berkarir di property Dari tahun 1978 Di Pontianak Kalimantan Barat, ia tidak pernah lelah dan menyerah di dalam melakukan menjalankan usaha, apalagi di daerah perantuan, “hidup pahit sudah saya rasakan di dalam menjalankan usaha untuk hidup” ungkapnya.

Usaha yang dilakukan H Jupri membangun Rumah Duka Mustikasari dan perumahan clusters di Pedurenan,salah satunya pembangunan Rumah Duka di Mustikasari ia berani gambling untuk melaksanakan pembangunan untuk rumah duka tersebut yang ditaksir memakan biaya 4 Milyard rupiah.

Begitu pun dengan pembangunan perumahan cluster di peduranan dilakukannya dengan biaya sendiri bekerjasama dengan pihak devloper perumahaan tersebut walaupun pembayarannya agak lambat semua,akan tetapi ia tetap optimis harus menghasilkan kualitas bangunan yang terbaik.

Ia juga menambahkan, ” saya mengerjakan ini semua tanpa counsultan dan arsitek salah satunya pembangunan rumah duka mustikasari yang habis 4 Millard dengan kualitas bangunan yang terbaik”ucapnya.(adh)

Komentar