PPKH Kabupaten Bekasi Adakan Acara Pentas Seni Di Living Plaza Jababeka

Terkini4719 Dilihat

CIKARANG UTARA – Forum Pedamping Keluarga Harapan Kabupaten Bekasi ( FPKH) adakan acara panggung pentas seni di living plaza jababeka, cikarang utara sabtu (19/2).

Acara tersebut di hadiri perwakilan dinas sosial kabupaten bekasi, Sekretaris PPKH Kabupaten Bekasi Penyuluh Sosial Ahli Muda Upin Supini Somantri, S.AP, M.Si.,Korkab PKH Yoyo Setiowijoyo, Helmi, dan Ketua Forum PKH Kabupaten Bekasi Makhroja, serta para KPM PKH sekabupaten Bekasi.

Pentas seni tersebut menampilkan bakat bakat para KPM PKH se kabupaten bekasi dan juga menampilkan keahlian anak anak para KPM PKH diantaranya tarian tradisonal, standup comedy, senam, dan kuliner tradisional buatan KPM PKH.

Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Sekretaris PPKH Kabupaten Bekasi Penyuluh Sosial Ahli Muda Upin Supini Somantri, S.AP, M.Si. mengatakan dalam acara tersebut.

” saya berterima kasih atas kerjasama dan partisipasinya para pedamping PKH kabupaten Bekasi atas terlaksananya kegiatan ini, dan ke depannya agar semua para pedamping menampilkan produk produk hasil binaan para KPM PKH ini “. Ucapnya.

Hal senada juga di katakan Korkab PKH Kabupaten Bekasi ” Dengan adanya kegiatan ini menjadi peningkatan usaha para penerima manfaat PKH untuk di pasarkan di mall mall yang ada di kabupaten bekasi”. Ungkap Helmi.

Acara kegiatan tersebut melakukan sesuai prokes covid 19 sesuai aturan pemerintah. (Adh)

Komentar