Rapat Pansus 40, Nicodemus Godjang Selaku Ketua Berharap OPD Mencurhatkan Keluhannya

Advertorial2316 Dilihat

KOTA BEKASI – Pansus (Panitia Khusus) 40 mengadakan rapat pelayanan publik dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Pada rapat hari ini turut dihadiri Ketua Pansus ‘Nicodemus Godjang’, Wakil Ketua Pansus ‘Faisal, SE’ serta mengundang seluruh Camat, Lurah dan OPD se-Kota Bekasi. Senin (09/05/23)

 

Saat diwawancarai Ketua Pansus 40 ‘Nicodemus Godjang’ mengatakan, Bahwa rapat hari ini terkait dengan pelayanan publik dirinya berharap seluruh OPD (organisasi pelayanan publik) dapat mengcurhatkan apa saja yang menjadi kendala mereka di lapangan dalam pelayanan publik.

 

“Sehingga nanti kita bisa rekomendasi agar target kinerja kita bisa tercapai” ungkapnya

 

Intinya, Kita meminta semua stakeholder terkait pelayanan publik itu memberikan argumentasi tentang kurangnya kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik di Kota Bekasi, ujarnya

 

Lanjut Nico mengatakan, saya minta untuk pelayanan publik ditingkatkan. Sehingga PAD kita otomatis bisa meningkat kalo pelayanan publik itu bisa naik secara maksimal.

 

Dengan adanya rapat hari ini kita memberikan motivasi kepada OPD untuk meningkatkan pelayanan publik masyarakat dan kita minta juga apa saja kekurangan sarana prasarana yang ada di kecamatan, kelurahan.

 

Kita akan rekomendasi kepada pimpinan DPRD agar ini menjadi perhatian, sehingga sarana-prasarana OPD pelayanan publik bisa ditingkatkan, “ucapnya. ( Adv)