oleh

Sebentar Lagi, Akan Hadir Rumah Cluster Minimalis Idaman Di Kabupaten Bekasi

-Advertorial-61 Dilihat

CIKARANG BARAT, KBS – Seperti diketahui pembangunan di kawasan koridor timur Jakarta sangat gencar dilakukan beberapa tahun belakangan ini. MIRT, LRT dan jalan tol pun dibangun untuk memudahkan akses menuju kawasan ini.

Dan, PT Mastertama Adhi Propertindo sebagai salah satu pengembang kawasan terpadu ini tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan serius mengembangkan kawasan terpadu seluas 18 hektar sebagai hunian di Cikarang Barat tepat di pinggir jalan raya provinsi.

Setelah berhasil dengan proyek Apartemen Riverdale, kini PT Mastertama Adhi Propertindo meluncurkan Cluster Amazon.

Sebuah cluster dengan konsep simple minimalis modem dengan harga terjangkau, siap memenuhi kebutuhan hunian warga Jakarta, Bekasi dan sekitarnya.

“Kami sebagai pengembang sangat serius dalam mengembangkan kawasan terpadu seluas 18 bektar ini. Berawal dari Apartemen Riverdale yang cukup tinggi peminatnya dan pembangunan yang terus berjalan dengan menggandeng Pulau Intan sebagai kontraktor, kami meluncurkan Cluster Amazon agar bisa menjadi pilihan hagi mereka yang sedang mencari hunian ataupun untuk investasi property,” ucap Jimmy Bustamente selaku Marketing Manager Riverdale, Minggu (23/1/2022) siang.

Simple minimalis modern adalah konsep yang dimiliki oleh Cluster Amazon. Dengan konsep yang dimiliki membuat Cluster Amazon bisa dijadikan pilihan hunian bcrkualitas di lokasi strategis namun dengan harga yang terjangkau. Total unit di Cluster Amazon adalah scbanyak 267 unit yang dibagi menjadi 4 tahap penjualan.

Penjualan tahap I menawarkan jumlah unit yang sangat terbatas yaitu hanya sebanyak 68 unit. Tahap I penjualan akan diluncurkan sebanyak 3 tipe ukuran yaitu, Tipe 32/35, Tipe 36/38, dan Tipc 40/40.

Cluster Amazon berlokasi di kawasan terpadu Riverdale yang sangat strategis. Dekat dengan GTO Telaga Asih, Terminal Cikarang dan Stasiun KAI menjadikan Cluster Amazon sangat mudah diakses dengan segala jenis moda transportasi.

Banyaknya kawasan industri di sekitar lokasi membuat Cluster Amazon diketilingi banyak perusahaan dalam dan luar negeri. Hal ini mempengaruhi banyaknya fasilitas umum tersedia seperti, rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, sekolah serta universitas.

Harga perdana Cluster Amazon dimulai dari 490 jutaan yang bisa didapatkan dengan membeli NUP sebesar 1 juta rupiah yang nantinya akan diundi pada saat Grand launching tanggal 27 Maret 2022.

Selain cicilan 24 bulan, Clustcr Amazon juga memiliki cara bayar tunai keras, dan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), dengan banyak promo diskon dan hadiah langsung.

“Serah terima Cluster Amazon dijadwalkan pada quartal ketiga tahun 2023 dan dengan segala kemudahan diberikan seperti harga dan cara bayar, kemudahan akses transportasi, lokasi yang sangat strategis dan banyaknya fasilitas umum, menjadikan Cluster Amazon pilihan hunian terbaik untuk bisa dimiliki di tengah tingginya harga hunian dan property,” pungkas Jimmy Bustamente. (Adh)

Komentar

Kabar Berita Satu