Tim Kontingen Porpov Jabar XIV 2022 Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan

Uncategorized539 Dilihat

BEKASI– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menggelar pengukuhan dan pembeklan atlet yang bakal berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar).

Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan menyampaikan agar para atlet terus berlatih dan tetap semangat untuk raih prestasi dan mengharumkan nama Kota Bekasi

“Pesan saya ke para atlet agar terus berlatih dan yakin bahwa kita mampu bisa menmbus 3 besar. Apalagi, tadi kepala OPD semuanya mendukung. Jadi ada kebanggan tersendiri.” ungkapnya.

Sementara, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengukuhkan Junaedi selaku ketua kontingen Kota Bekasi bersama 981 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, manajer, ofisial. Pengukuhan berlangsung di Gedung Serba Guma Al-Muhajirien Kota Bekasi.

“Kami berharap agar para atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas, mengibarkan bendera Kota Bekasi di Jawa Barat serta menjaga nama baik,” ucapnya Rabu (18/10/2022)

Tak hanya itu, ia juga berharap ketua kontingen dapat memotivasi semua atlet sesuai cabor untuk mencapai target 3 besar di Porpov Jabar.”Bagi atlet yang meraih medali emas kita beri 200 juta. (Adh)

Komentar