28 Desa yang Masih Terdampak Banjir di Kabupaten Bekasi

Advertorial, Berita1550 Dilihat

KBS, KAB.BEKASI – Pusat Pengendalian dan Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops-PB) BPBD Kabupaten Bekasi menyatakan banjir di Kabupaten Bekasi masih ada di 28 desa yang tersebar di 7 kecamatan.

Sedikitnya terdapat 73 titik banjir dengan ketinggian muka air antara 10 – 75 cm dengan jumlah warga yang terdampak sebanyak 16.409 kepala keluarga.

Pemerintah Kabupaten Bekasi terus melakukan pendampingan kepada warga terdampak banjir dengan menyalurkan bantuan di posko-posko pengungsian, dapur umum dan posko kesehatan yang disiapkan pemerintah daerah.

Berikut ini 28 desa yang masih terdampak banjir di Kabupaten Bekasi, berdasarkan data terbaru Pusdalops-PB yang dirilis Jumat (26/02/21) pukul 18.00 WIB.

1. Kecamatan Cabangbungin

(Desa Jayalaksana, Desa Jayabakti, Desa Lenggahjaya, Desa Lenggahsari, Desa Sindangjaya, Desa Sindangsari, Desa Setialaksana, Desa Setiajaya).

2. Kecamatan Pebayuran

(Desa Karangharja, Desa Karangsegar, Desa Karangreja, Desa Karangpatri, Desa Sumberurip, Desa Sumbersari, Desa Sumberreja, Desa Karangsegar, Desa Bantarsari, Desa Bantarjaya).

3. Kecamatan Muaragembong

(Desa Pantai Harapanjaya, Desa Pantai Sederhana, Desa Pantaimekar).

4. Kecamatan Sukakarya

(Desa Sukakarya, Desa Sukajadi, Desa Sukamakmur).

5. Kecamatan Tambun Utara

(Desa Karangsatria, Desa Sriamur).

6. Kecamatan Babelan (Desa Bunibakti)

7. Kecamatan Karangbahagia (Desa Karangsatu).

(ADV)

Komentar