Bupati Bekasi Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI

Advertorial3678 Dilihat

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha pada puncak peringatan HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional 2020, yang berlangsung di Gedung Guru Indonesia, Jl Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11).

Penghargaan diberikan karena Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dinilai mempunyai komitmen tinggi dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada para guru dan seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Bekasi yang tak kenal lelah berjuang untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa.

Dwija Praja Nugraha adalah penghargaan yang dianugerahkan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada kepala daerah, baik bupati, walikota dan gubernur yang memiliki perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan dan kesejahteraan guru.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun di acara puncak hari ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) oleh pengurus besar PGRI. (Adv)

Komentar