oleh

Pemkab Bekasi Terima Bantuan CSR Bank bjb untuk Warga Terdampak Banjir

KBS, KAB. BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jabar Banten (Bank Bjb) untuk bencana banjir yang melanda Kabupaten Bekasi pada akhir pekan lalu.

Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang diserahkan oleh Kepala Bank bjb Kantor Cabang Cikarang Arif Wibawa, di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, pada Jumat pagi (26/02/21).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bank bjb atas peran sertanya dalam membantu korban banjir di Kabupaten Bekasi. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudar kita yang terkena musibah banjir,” kata Bupati Eka.

Bupati mengatakan, dana CSR Bank bjb akan digunakan untuk membantu 15 rumah masing-masing Rp20 juta dari 35 rumah warga yang tergerus banjir akibat jebolnya tanggul Citarum di Kp Babakan Banten Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran.

“Pemkab Bekasi melalui Dinas Sosial juga akan memberikan bantuan untuk 35 rumah yang ada disana, masing-masing Rp20 juta. Bantuan juga akan diberikan dari Baznas Kabupaten Bekasi, dari Pemprov Jawa Barat dan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia,” kata Eka. (adv/hms)

Komentar