Sekwan DPRD Hanan, Persiapan Reses II Sudah 100 Persen

Advertorial2908 Dilihat

KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi sebentar lagi bakal digelar. Pelaksanaannya direncanakan akan dimulai pada Rabu (8/6/2022) sampai dengan Minggu (12/6/2022).

Kepada wartawan, Sekretaris Dewan Hanan Tarya mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pelaksanaan masa reses II DPRD Kota Bekasi.

Ia menyebut pihaknya sedang melakukan pembekalan dan pembinaan terhadap para staf di lingkungan sekretariat DPRD.

“Ya, betul. Kita sedang mempersiapkan untuk pendampingan dalam rangka kesiapan administrasi, kesiapan penyusunan pelaporan dan kesiapan pelaksanaan,” ujar Hanan ditemui usai rapat. Selasa (7/6/2022).

Hanan juga menyampaikan, hal tersebut dilakukannya agar pelaksanaan reses II kali ini dapat berjalan lancar sesuai dengan undang-undang dan esensi dalam reses tersebut.

Untuk reses II kali ini, dikatakan Hanan, mengangkat tema ‘Optimalisasi Penjaringan Aspirasi Masyarakat Untuk Pencapaian Target Pembangunan’.

“Jadi nantinya, setiap anggota dewan akan balik ke dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi dari para konstituennya.

Dan diharapkan dalam penyerapan aspirasi dari bawah itu dapat mengoptimalkan pencapaian target pembangunan di Kota Bekasi,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Hanan pun mengklaim bahwa persiapan dan pelaksanaan reses II kali ini sudah 100 persen.

Ia mengharapkan dalam proses reses II ini semua aspirasi masyarakat dari para anggota dewan yang ada dapat tertampung dengan baik.

“Untuk persiapan kita sudah siap semua. Tinggal pelaksanaan saja. Ya, kita sih berharap pelaksanaan reses II ini berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (Adv)

 

Komentar