Baznas Kabupaten Bekasi Berikan 64 Beasiswa

Uncategorized2916 Dilihat

Cikarang Pusat, – BAZNAS Kabupaten Bekasi pada 22-23 Juli 2021 melaksanakan seleksi penerima manfaat Beasiswa S1 “Satu Keluarga Dhuafa Satu Sarjana” program Bekasi Cerdas. Kegiatan ini bertempat di Masjid Agung Nurul Hikmah komplek Pemda Kabupaten Bekasi.

Dari 97 peserta yang mendaftar di website www.baznaskabupatenbekasi.org, 64 peserta dinyatakan lulus verifikasi data dan siap untuk melaksanakan uji seleksi.

64 peserta yang mengikuti seleksi sebelumnya sudah diswab dan hasilnya semua peserta dinyatakan negatif covid-19 sehingga kegiatan yang berlangsung tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi H. Abdul Aziz HN, ST berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan BAZNAS Kabupaten Bekasi bisa mendapatkan 30 peserta terbaik yang akan menerima bantuan Beasiswa S1 yang biaya kuliahnya akan dijamin oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi hingga lulus menjadi sarjana.

Adapun pelaksanaan seleksinya, setiap peserta akan diuji baca tulis Al-Qur’an, pengetahuan wawasan, dan wawancara. Targetnya adalah penerima bantuan beasiswa S1 ini benar-benar dari kalangan keluarga dhuafa yang benar-benar berprestasi dari segi agama dan pengetahuan akademik. (Adh)

 

Komentar